Thursday, September 6, 2007

untitle

I watched The Invasion.. that's good.. I love t0 see Nicole Kidman's acting in this movie. and oh.. I've been watching Turistas.. that's totally worst movie I've ever seen. : (
a
Yesterday, me, Fikri, Gena, Rifky, Dida, Marini, Rizal, and Shinji went to Dufan.. we started playing at 12 pm, and over at 6 pm.. We were playing Kicir-kicir (Only Fikri, Me, Gena, and Marini, else .. freaked out), Istana boneka, Tornado ( it sooo damn 'funny'.. yeah.. u read that right.. 'F.u.n.n.y').., Niagara, Rumah miring, Halilintar, Ontang-anting, and the last Arung jeram.
a
Abis dari Dufan kita ber-7 ( kurang Marini and Rizal balik duluan karena ada keperluan mendadak) had dinner at Le Bridge Ancol.. pinggir pantai gitu. Romantis sekaliii... hehe.. trus ngobrol-ngobrol dan melacur (melakukan curhat-red) ngopi2, dll.. akhirnya kita semua sepakat buat melakukan suatu rencana perjalanan liburan kembali after puasa, kita berencana ke Pulau Seribu .. sekarang lagi pada tahap pengumpulan uang dan pencarian Informasi. And I elected to be the leader of the trip. Mereka minta gw buat cari harga Cottage se-murah-murah mungkin dengan akses yang se-hemat-hemat mungkin juga ( maklum, kantong Mahasiswa) hehe.. mungkin member liburan kali ini akan lebih meningkat.. mungkin ditambah sama Zie and Ginting.. Anyone wanna join us? just call me.. u got my number,right?
a
hmm.. I like to read Rendy WTP's blog.. he's my bestrfriend since when I was in highschool.. each time he calls me .. He never forget to say this sentence to me " Tasya, find me some girl to be my angel, please?" hehe.. (sorry pe, gw berlebihan).. ya abis.. ni orang setiap nelfon gw ngga pernah ketinggalan buat minta dicariin pacar sama gw as if gw tuh kayak Mami-mami yang tukang nyomblangin orang.. mungkin bukan si WTP ini aja yang sering minta cariin pasangan sama gw.. tapi ada juga si Shinji yang minta dicariin cowo mulu sama gw.. apa dimata mereka gw tampak seperti Mami-mami yang banyak menyetok laki2 tampan atau wanita-wanita cantik nan ayu? AM I? .. hehe.. tapi ngga papa sih.. Basically, I'm more happy to see my friends look happy.. gw seneng bisa buat mereka seneng juga. Pernah terlintas dalam pikiran gw apa ni anak dua ( Shinji dan WTP-red) gw jodohin aja kali ya?.. ('' Pe, lo pasti ngangguk-ngangguk kegirangan deh..") kayaknya mereka cocok deh.. Si WTP typical cowo yang kurang pede kalo ngedeketin cewe * I guess* .. gw udah berkali-kali bilang ke dia kalo mau deketin cewe tuh harus menerapkan prinsip layang-layang.. tarik ulur-tarik ulur.. jangan jadi cowo terlalu agresif atau malah terlalu lama majunya yang kedua-duanya bisa menyebabkan kebosanan tingkat tinggi pada cewenya.. step by step aja dulu..nah si Shinji tuh cewe yang ngga macem-macem.. dia menerima cowo ada apanya..eh salah.. maksud gw apa adanya.. dia cuma butuh cowo yang bener-bener ngertiin dia.. itu aja.. gampangkan..
a
Sekarang kalo gw pikir satu-satunya halangan buat ngedeketin ni anak dua cuma satu.. yaitu.. rumah mereka tuh dari ujung ke ujung. si WTP tinggal di Kramat nah si Shinji tinggal di Pondok kopi.. seinget gw WTP pernah bilang kalo rumahnya jauh dia jadi males ngedeketinnya ( seinget gw lho pe..) ..nah pegimane dong jadinya? lah?! kenapa jadi gw yang pusing.hehe
a
BTW, back to the story line .." I like to read WTP's blog".. setiap gw baca tulisannya nih anak ngga tau kenapa bisa buat gw ketawa-ketawa sambil senyum-senyum ngga keruan.. lucu aja. Ya ngga salah sih kalo dia kepilih buat nulis salah satu artikel di Majalah kawula muda yang gaul-gaul and funky itu.. HAI. lo semua pada tau kan? Setiap tulisannya mengalir gitu aja .. ngga ada yang dibuat-buat atau dipaksain .. jayusnya juga enak aja.. dan pas aja di tiap struktur kalimatnya ( apaan sih gw).. ya begitulah.. buat WTP.. tingkatin terus kejayusan dan kebodohanmu dalam menulis.. huahaha.. btw,lo pasti geer berat gw ngomongin lo.. jangan nyimeng mulu lu.. Insyaf,,HUAHAHAHAHA
a
****
a
Gw percaya ada yang namanya Pro dan Kontra..and it happens to me right now.. some people called me stupid or whatever He/She wants to call me because I wrote the entries of Incidents of Indonesian people in Malaysia in MY blog. and they both are Malaysian. Mereka marah karena gw menganggap semua orang Malaysia itu sama.. sekarang satu yang gw minta.. tolong buktikan kalau emang tidak semua orang Malaysia bertindak seperti itu, karena setahun terakhir ini Malaysia cuma bisa ngasih bukti kalo kekerasan jadi salah satu kebiasaan buruk mereka..tapi ngga sedikit temen-temen gw yang memberikan kata sepakat buat gw.. mereka setuju sama pendapat gw.. dan banyak juga milis-milis yang berpendapat sama apa yang gw rasain.
a
Jangan jelek-jelekin Indonesia.. Gw ngga suka banget. U need us.. and we need u. Siapa yang bilang Indonesia negara yang ngga punya apa-apa? mungkin kalo mau di itung-itung harta kekayaannya.. Indonesia bisa jadi salah satu negara terkaya di dunia. Indonesia kaya akan keindahan alamnya, keragaman pulau-pulanya, keragaman budayanya, keragaman ras nya, keagaman bahasa, dan adat istiadatnya.. kayak lagu kita satu ini..
a
" Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau.. sambung menyambung menjadi satu. .itulah Indonesia.. "
a
Indonesia walaupun berbeda-beda tapi tetap satu jua ( Bhineka Tunggal Ika).. Lo ngga akan bisa dapetin keragaman dan keunikan Indonesia di tempat manapun.. cuma ada satu di Indonesia.. lo ngga bisa nyari makanan Padang, sambel terasi, pete, jengkol, baju-baju adat yang unik2, rumah adat yang memukau, atau pesona keindahan alam pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Maluku, Papua, dllnya dimanapun juga.. cuma ada di Indonesia tercinta. Dont u dare to deny that??!
a
if u r not happy with my entries.. just pretend I didn't write anything about it. this is MY blog. u have no right to scold or condemn me.. I don't even know you..except for constructive criticsm ( thnks for one of u, I appreciate it)..once again.. I was looking these cases from the other side.. unlike yours..I'm more happy if u can give other perception POLITELY towards me without emotional prejudice. thanks.

3 comments:

Anonymous said...

udahlah Tas, kita ngedukung lo. lo emang harsh in words, tapi lo bener. cape Tas ngeladenin orang - orang yang selalu menganggap dirinya paling bener.

diatas langit masih ada langit.

I love to read ur blog, ur not afraid to give ur opinions about anything. thats why u being envy by them.

we're always by your side . take care. sorry males sign in.

kamil said...

wuih masi bahas malaysionk..

Tascha! said...

Firhan :
Hei.. lo Apa kabar? thanks ya buat dukungannya..
keep read on my blog ya.. hehe


Kamil:
Hehe.. cuma mencurahkan isi hati ko. soalnya ada orang Malaysia yang merasa ngga seneng sama tulisan saya.

anjing menggonggong kafilah berlalu.
ya kan Kamil?? hehe