Thursday, September 27, 2007

Sahur..sahur...!

Gw ngga sahur kemaren.. pagi-paginya gw tanya ke pembantu gw.
a

Gw : "Mbak, Tasa ngga sahur hari ini .. kok ngga ada yang bangunin sih?"
a
Mbak gw : "Ngga dibangunin gimana.. semua orang udah teriak bangunin kamu, tapi kamu ngga bangun-bangun!"
a
a
Jujur ya. gw ngga ngerasa dibangunin . gw ngga denger apa-apa. seinget gw emang ada yang manggil-manggil nama gw dan rasa-rasanya itu cuma mimpi. ;p
a
Jam 4.30 gw bangun ( dimana imsak sudah 2 menit lewat), itupun karena ada telfon dari Marini yang udah nelfon 5 kali. Gw langsung lari ke arah ruang makan dan minum satu gelas air putih dan niat puasa.
a
Tante gw pagi-paginya menyarankan gw buat pasang weker. Dan FYI, gw tuh udah pasang alarm di Handphone gw ..dan cara menset alarmnya gw set tiap 15 menit sekali. contohnya gw mau bangun jam 9 pagi, nah gw mensetnya tuh jam 8.00, 8.15, 8.30.. tapi tetep aj... eh yang bangun malah si Noni ( yang mana jarak kamar gw sama Noni bisa terbilang cukup jauh).. hampir tiap pagi kalo lagi ngga Puasa si Noni ngomel2 "Buset dah sa.. Alarm lo kenceng banget sih.. nyampe ke kamar gw tau!! gw kuliah masih lama ni " . Dan lagi lagi I can't hear that.
a
Segitu kebonya kah Gw??!!
a
a
a
***
*
*
Hari ini gw 1 tahun 9 bulan lho.. ngga kerasa ya udah segini aja.. walaupun keadaan kita lagi ngga sebaik biasanya. at least gw seneeneeng banget masih sama dia dalam keadaan apapun.
*
Yang jelas Bulan Puasa cobaannya emang berat. Semoga gw bisa ngelewatin dengan baik. amien.
a
Aku sayang kamu, : )
a
a
a
You're the one who jealous with our relationship.
just goddam admit it, smarty pants!
You want to have a life similar to ours, don't you?
I pity you.
a
a
***
a
a
Akhirnya si Tessa udah bikin di blogger.. Welcome to Blogger, babe! gw bakal sering-sering visit blog lo deh Tes..
a
a
***
a
a
Gotta rush. I have 11 am class today.
Tata : )

2 comments:

baiM said...

Hehehe.. mka nya klo tdr jgn mlm2, itu tuh akibat ny pas sahur ga bs bangun,he..

Tascha! said...

baim:

eh ibrahim..
bikin blog juga dong. duh tugas banyak banget nih..

iya gw udah kebiasaan tidur malem sih.. hhe