Tuesday, September 25, 2007

"Maling teriak Maling"
a
it is the same with
a
" Stalker teriak Stalker"
a
And they both applied in this case. I dun get why they looked VERY happy when I've been fooled lately.. When ACTUALLY They're just embarrassing themself... I don't mind to give them a Mirror .. : )
a
a
'' The Hypocritical Evil and her poor 'sentry' "
a
a
***
a
a
Duh.. gw masih belum selesai nonton The O.C, masih penasaran sama cerita nya.. gw baru nonton sampe season 2.. *norak ya gw..ndeso *.. dengan alasan gw males beli Dvd nya.. gw berfikiran lebih baik meminjam daripada membeli kalo temen kita ada yang punya, ya ngga?kan lumayan ngirit beberapa rupiah,hehe *ini yang Padang gw apa Fikri ya??!* dan gw udah beberapa kali meminta *agak sedikit memaksa* ke temen gw si Tammy, tapi season 3 sama 4 punya dia lagi di pinjem.. duh,, ko nontonnya lama banget ya tuh yang minjem .. udah hampir 2 minggu gini.. Kepengen liat Seth Cohen sama Summer nya.."Tam, tagih terus ya tam temen lo itu..hehe".
a
Gw ngga sabar nih buat Kuliah hari Jumat.. Hari jumat jadi hari Favorit gw dalam perkuliahan semester ini.. soalnya semua Dosenfavorit gw ngajar pada hari ini. Dosen 'Tehnik Pembuatan Kontrak' gw ..Bapak Teguh Samudera yang amat sangat menyenangkan dalam mengajarnya.. bikin belajar jadi menyenangkan... ngga pernah serius-serius banget ,, tapi ngga pernah santai-santai banget. Balance lah.. pokonya ni Dosen Low profile banget walaupun udah rahasia umum kalo dia jadi salah satu Lawyer sukses di Indonesia..noo.. dia bukan saudaranya Imam Samudera..hehehe.. tiap Kuliahnya pak Teguh gw sama Nita udah mulai ngegosip deh..mulai Peratiin dari ujung kepala sampe ujung kakinya Pak Teguh..hari ini si Bapak pake merk apa ya?? FYI, Dosen ini dosen yang paling trendy and branded deh kalo make barang.. Mulai dari kemeja,dasi, celana, kacamata,sampe sepatunya kalo di total-total bisa sampe kisaran puluhan juta tuh..ckckc..dahsyat ni bapak ..*ngga ada kerjaan ya gw pake ngitung2in segala..yah.. intermezzo..*
a
Trus ada lagi Dosen 'Hukum Lembaga Pembiayaan' gw yang asli Batak.. kalo ngomong udah kayak yang paling Batak sendiri aja.. hehe walaupun mempunyai nama asli Ahmad Mulyadi.. ngga nyambung kan? orang Batak atau orang Jawa nih?? Tapi si Bapak selalu bersikeras kalo beliau orang Batak.. hmm.. lo udah nonton Nagabonar jadi 2 kan? nah.. persis banget deh cara ngomongnya sama si Nagabonar. Pak mul biasa gw manggilnya juga enak banget ngajarinnya.. yang kadang-kadang emang suka agak aneh gitu.. si Bapak suka cerita yang menurut kita-kita ngga lucu tapi Si Bapak menganggap ceritanya sangat lucu..jadi malah dia yang ketawa..yang mau ngga mau kita sekelas harus ketawa juga ,hehe.. Pokonya gw cinta dah sama dua orang Dosen ini.
a
***
a
"LISTEN- Beyonce "
a
a
Listen to the song here in my heart
a melody I start but can't complete
a
Listen to the sound from deep within
Its only beginning to fing release
a
Ohh the time has come for my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own, all 'cause you won't listen
a
[chorus]
Listen
I am alone at a crossroads
I'm not at home in my own home
And I've tried and tried
To say whats on my mind
You should have known
Now I'm done believing you
You don'tknow what I'm feeling
I'm more than what
You've made of me
I followed the voice, you gave to me
But now I've gotta find my own
You should have listened
a
a
There was someone here inside
Someone I thought had died
So long ago
And I'm screaming out
And my dreams will be heard
They will not be pushed aside or turned
Into your own,all 'cause you won't listen
a
a
I don't know where I belong
But I'll be moving on
If you don't, if you won't
a
* I'm loving it*

2 comments:

tesSa. said...

gw ada Tas, The OC yang season 3 ama 4.. hehe tapi kita kapan ktemunya ya? Eh trus masa stengah jam terakhir episode trakhir season 4 nya rusak.. hix.. ampe skarang gw blom tau kelanjutannya.

Tascha! said...

hmm mauuu dong Tes,, abis mau beli lagi ngga punya duit nih.. Huehehe.. abis di ambasaddor harganya naek tes per cd nya.. *medit bgt ya gw*

kapanke Jakarta Tes??

*kangen tessa*