Sunday, September 30, 2007

Despra Levin One..

Seharian gw di Rumah.. dan tau ngga dari Jam 12 siang sampe mau Buka gw ngga keluar-keluar kamar.. Gw maen Fish tycoon aja di Kamar sambil nontonin berita TV.. yang cukup bikin gw kesel pas nonton berita.. sekelompok yang menamakan diri mereka FPI ( Front Pembela Islam) dengan main hakim sendiri ngancurin warung-warung/ Restauran-restaurant di daerah Jawa Tengah ( kalo ngga salah), FPI tidak memperbolehkan warung-warung itu buka selama bulan puasa..apa masalahnya ya?? .. Tindakan mereka terlalu berlebihan menurut gw.. Kan kasian sama yang punya warung ngga bersalah gitu.. emang salah apa mereka buka warung mereka? apa kelompok yg menamakan diri sebagai FPI itu ngga sadar kita tinggal di Negara Hukum..bukan di Negara Islam.. Dimana warganegara Indonesia bukan cuma tinggal orang-orang beragama Islam aja.. kita semua tau Indonesia mengijinkan 5 agama untuk bisa diyakini warganegara Indonesianya kan?!
a
Siapa yang tahu kalo warung-warung itu jadi mata pencaharian buat makan sehari-hari mereka?? kalo udah diancurin gitu sama aja ngancurin hidup yang punya warung , ya kan?! Kalo alasan FPI ngancurin warung-warung itu karena mengganggu ibadah puasa orang Muslim .. kenapa ngga sekalian FPI nge-demo semua stasiun TV yang banyak ngiklanin produk-produk makanan atau minuman di siang hari yg cukup menggoda itu??! basically, itu kan tergantung individunya aja.. kalo iman nya kuat-kuat aja sih ngga bakalan kegoda sama yang gituan. tul ngga?
Tindakan FPI itu malah mempermalukan / menjelekkan nama orang Muslim di depan agama lain.. yang gw tau Islam ngga mengajarkan tentang kekerasan kayak gitu..
a
**
a
Si Pacar ngambek-ngambek mulu nih...fiuh..
a
***
a
Gw baca di blog nya Tessa..gw jadi inget masa-masa SMP lagi deh.. Inget latian Cheerleaders bareng Anak-anak sama Kak Vina sang pelatih yang keren banget kalo udah bikin koreografi. Dan yang paling membanggakan Team Cheerleaders kita yang dikenal dengan nama Despra Levin One itu ngga pernah kalah setiap ngikutin kejuaraan-kejuaraan .. pokonya paling banter Juara 2 lah.. itu juga jarang..hehe
a
Oh iya, waktu jaman-jaman cheers dulu gw pernah kebagian bikin menara yang waktu itu gw diangkat dalam posisi Kaki melebar ke kanan dan ke kiri a.k.a Split.. udah diangkat gitu.. paha gw dinaekin sama Deftine yang jadi maskot cheers kita sambil teriak "Despra levin One....cheeeerrsss" .. hmm.. kangen banget sama masa-masa kayak gitu..
a
Waktu SMP dulu gw juga pernah ikutan Fashion Show sama si Tessa,, hehe.. seru ya Tes,.. waktu itu kalo ngga salah tempatnya di Mall Lembuswana..dalarangka apaan ya? gw lupa.. itu pengalaman pertama gw ikutan Fashion Show waktu itu.. deg-degan banget,maluuu.. banget.. tapi it was fun and nice experience though.
a
Belum lagi waktu jaman SMP gw punya Genk-genk an gitu deh.. namanya Crepuscole.. huahahaha.. still remember,Tes?? anggotanya banyak banget.. ada Novy, Nadym a, Fitri, Rara, Uline, Tessa, Ferna, dll.. pokonya Seru deh dulu!
a
I miss those moments very much..
a
Coba ada Doraemon ..ge mau pinjem Pintu kemana saja.dan gw mau pergi ke Jaman gw SMP dulu.. pasti seru ya..
a
***
a
Besok udah kuliah lagi.. banyak tugas nih.. duh,, pusing!
a
bye..
a
I'm signing out.
a
cup cup

6 comments:

tesSa. said...

Despralevin One.. Cheers!
Spansaa... IS THE BEST.

hyahaha.


Eh emang kita pernah juara 2 ya Tas? Kok seinget gw juara1 mulu ya. hehehe


**Tentang FPI
gw setuju banget ama lo, Tas.. Orang dagang tuh kan buat ngehidupin anak istri. Itu kan ibadah juga.
FPI emang suka ngga pake otak ya, bikin malu.

tesSa. said...

Despralevin One.. Cheers!
Spansaa... IS THE BEST.

hyahaha.


Eh emang kita pernah juara 2 ya Tas? Kok seinget gw juara1 mulu ya. hehehe


**Tentang FPI
gw setuju banget ama lo, Tas.. Orang dagang tuh kan buat ngehidupin anak istri. Itu kan ibadah juga.
FPI emang suka ngga pake otak ya, bikin malu.

Tascha! said...

Iya,gw sebel aja ngeliat kelakuan FPI itu...

berlebihan banget..

siapa sih pendiri FPI,Tes??

FPI ( Fron Pembuatmalu Islam)

stuju ngga??

***

Kangennnn pengen latian cheers lagiiii...

kamil said...

aku ga suka ma gaya celana FPI-kers..tapi iri bgt sama janggutnya!punyaku ga tumbuh-tumbuh padahal uda tua gini aku!

Anonymous said...

FPI , entah mengapa harus ada ???

Tascha! said...

Kamil :
hehe.. mau punya jenggot ya? jangan deh.. serem tau..

Mitora in Life:
Gw juga ngga tau kenapa tiba2 FPI ada.. hehe