Wednesday, August 8, 2007

my bestfriends

these pictures were taken on 30 Aug 07.. waktu itu gw nginep di Rumahnya Marini.. abis itu ke rumahnya Gena.. maen-maen, ngobrol-ngobrol, makan bareng, tidur bareng. pokonya seru deh! dan tau ngga sih.. this is my first sleep together with them.. Gila.. temen gw si Gena yang badannya paling subur di antara kita-kita ternyata tuh paling penakut . Gedong a.k.a Gede Doang.. ckck.. masa tidur aja lampu harus dinyalain, she's screaming when I turned off the light..beda sama kita berdua ( Marini and I ) yang usually turn off the light when we're sleep. ngga bagus soalnya kalo tidur lampu dinyalain (kata nyokap gw begitu). udah gitu ni anak maunya tidurnya nyempil ditengah lagi .. kayak serasa yang paling kecil aja badannya *peace out babe* ... hehe.. tapi ngga papa kok.. gw seneng udah dijadiin guling buat lo *wink*.. Love u all babe..





The models.. huahaha..

in the car.. after salooning ria..

from botom : Marini-Gena-me

mmuuaahhh...



about one week ago.. we (marince, Gena, and me) were hanging out together. maybe it would be our last moment together before our beloved bestfriend, Marin got married and become a wife. Hohoho.. ngga nyangka ya secepat itu sahabat gw nikah. Hehe.. I'm happy for you babe.. I'm gonna miss those moments we had together. Gw harap ngga ada yang akan berubah walaupun sekarang lo udah jadi seorang istri, ya kan sayang?? kita bisa tetep jalan bareng, nonton bareng, salon bareng, dll. I hope so..




Tasya sayang temen-temen Tasya..

tata.. :P

No comments: