Thursday, August 9, 2007

Fikri said : " Ayang, u r the most beautiful girl" uhuk..uhuk... *cought* :D

dear diary,
huehehe..

hello! all day long stayed in the home.. watching,eating,sms-ing,blogging,browsing, and else..
my Bf sms-ed me.. he said the 'gombality' things..

" ayang cantik deh, badannya kayak gitar Spanyol, mirip kayak yang di telenovela-telenovela, rugi aku kalau punya anak ngga mirip sama ayang.."

when I was reading his message.. I can't stop to smile.. sooo sweeeettt.. *gubrak!* huehehe..
then I replied.

" Thank u ayang.. ayang juga handsome. I Love U "


FYI, kita berdua tuh sebenernya jarang bilang sama pasangan masing-masing kalo pasangan kita punya kelebihan. He's typical cowo yang rada geeran.. huehehe *peace baby peace*.. tapi seneng yah kalo pacar kita muji-muji kita.. rasanya tuh kita jadi kayak Cewe yang paling cantik sedunia. huehehe..

ini yang kesekian kalinya Fikri bilang kalo gw cewe paling cantik dari semuanya..hehe.. iya gw tau lo semua pasti bilang.. "alaaahh.. Gombal tuh Tas..!" ya I know that.. but i feel it's different when He says that things when his eyes staring into my eyes .. i feel.. fllllllllyyyyyyyingg..... pokonya gw selalu ngerasa kalo Fikri ngomong tentang gw apapun, gw selalu percaya.. (kalo yang bagus-bagus aja sih.. kalo masalah seputar kebiasaan buruk gw.. gw jelas ngga percaya) ...hehe

inget kan waktu gw pernah berantem sama salah satu cewe.. yang orang Malaysia itu lho.. kan gw tanya ke Fikri,

Me : " ayang kenapa sih waktu malam itu bela-belain ke warnet cuma untuk bales Message dia..?"

Fikri : " Ya aku cuma ngga enak aja sama dia.. kan kasian.."
aa
Me : " Emang dia cantik banget ya yang ?"
aa
Fikri : " hah! ya enggaklah.. sumpah dia biasa aja. kamu kan bisa lihat fotonya.. u are prettier than her. Cantikkan kamu kemana-mana, beneran yang..kamu The pretiest girl i've ever know"

Me : (sambil rada-rada geer gitu gw bilang) " ah ayang boong.. " :)
----
Ga tau deh gw.. apa dia cuma gombal aja ngomong kayak gitu.. but at least I'm happy though! I believe him.. hehe
oh iya Fikri juga pernah bilang kalo lagunya James Blunt yang "You're Beautiful" tu.. lagu dia buat gw.. wooohooo... hehe
aa
"you're beautiful. .You're beautiful.. You're beautiful. .It's true."
aa
gudnite
Tata :P

2 comments:

tipahvogue said...

salam ukhuwah ya...nama ur mom sama dengan nama i?!?! nama ur mom apa ya?

Tascha! said...

thank u for drop by..

my mom's name is Latifah.. usually called with Tifah or Tifa.. but close friend or family called her as Tipah like yours, huehehe..