Saturday, March 24, 2007

my menstruation

got back from watching "The Good Shepherd" played by Matt Damon and Angelina JOlie- Si Sexy at XXI Senayan City. it likes Secret Agent movie.. I got a bit confused in the first place, plot ceritanya maju mundur gitu.. started from 1960.. and move back to 1940 then move forward to 1956,I'm trying to concentrate the movie and understanding the stories of this movie. A bit complicated I think. maybe not for Fikri who I thought really understand what the movie means. am I 'lemot' ? or Fikri was smart enough than me to understand this movie?.. ngga tau deh. You have to Watch this movie yourself.. then tell me what do u think about the movie. Occay!

>>>>

gile.. mens gw hari ini banyak banget.. ini hari pertama sih, dan anehnya tumben-tumbenan banget gw ngga jungkir balik nahan sakit perut, not like usuall. Thanks God. Biasanya tuh gw kalo udah hari pertama mens like many Girls felt .. gw tuh bisa sampe nangis nahannya.. itu tuh ngga enak banget. bukan sakit perut mau pup juga.. dani kebiasaan gw kalo hari pertama mens tu wajib 'nongrong' di closet walaupun gw ngga ngeluarin apa2. pup-red. agak-agak aneh sih kebiasaan gw. Kalo udah nongkrong gitu gw jadi sugesti sendiri dan rasa sakit di perut gw seakan-akan ngga ada. Yang gw rasain kalo lagi 'nongkrong' tuh.. kayaknya peredaran mens gw lancar dan kayaknya dingin aja p****t gw.. segeeerrrr.. kira-kira bisa makan waktu sekitar 15 menitan buat ngelakuin 'treatment' ini, dan harus secara berulang-ulang, dijamin deh sakit perut gw hilang seketika. Anybody wants to try my 'treatment'???