Sunday, March 25, 2007

malam minggu

malem minggu bareng sama temen2nya Fikri.. the members are Gw,Fikri,Bertus,Eka,Shandy and her boyfriend,Putri. Gathered in Senayan City and had dinner together there. sebenernya kita ngga ngerencanain buat malem mingguan bareng, tapi pas sore si Bertus sama Eka nelfon kita dan ngajak jalan bareng. Rencananya mau ke Senayan City ketemu sama Shandy & Putri.. jam 5an mereka berdua ke rumah gw buat jemput gw sama Fikri..abis maghrib baru kita jalan.

nyampe di Senayan City langsung ketemuan sama si Shandy Putri. muter-muter sebentar baru kita makan malamdi Food court, rencana awalgw Bertus,Fikri,sama Eka.. kita makannya di Comic cafe.. tapi ngga enak sama Shandy kalo dateng nya cuma sebentar. abis makan kita cuma muter-muter aja.. ngikutin si Putri nyari barang.. mulai dari Zara-SML-Orange-Bebe-sampe nyari sepatu di VNC. udah kira-kira jam 9an kita balik..nganterin Shandy ama Putri dulu ke apartement mereka baru langsung kita ke Comic Cafe, gw juga janjian sama sepupu gw, Fara. Dia cuma berdua sama si Heru (ck ckc ck.. far, kalo ketauan Afghan gimana lo malem minggu pergi sama mantan???)...tapi biarlah..

Ngobrol2 sebentar, maen Uno, minum-minum walaupun minuman pesenan gw lama banget dan akhirnya di cancel.. huh..tapi tadi emang rame banget sih.. malem minggu namanya. mungkin waiter nya juga udah kkecapean juga udah malem.. jadi gw memakluminya lah...

gw sampe rumah sekitar jam 11.30pm...dan sekarang gw udah bergegas untuk tidur.. yah seperti biasa.. Hari yang selalu menyenangkan..Alhamdulillah..
oiya, tadi sempet rada kesel juga sih sama Fikri gara2 si Galuh2 itu..huh..bete! cape gw ! yah..gw percaya aja sama Fikri kalo ngga gw bisa gila sendiri ngadepinnya..
*good night,people...bye*