Tuesday, March 27, 2007

mixa feelings

" Pertama dan Terakhir"


Aku selalu ingin jadi orang pertama yang kamu cari disaat kamu bangun tidur
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang kamu SMS setiap pagi
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang kamu telfon setiap hari
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang bisa merasakan kebahagian kamu
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang bisa buat kamu tersenyum disaat kamu sedih
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang selalu kamu butuhkan dalam segalanya
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang kamu peluk,yang kamu cium
Aku selalu ingin jadi orang pertama yang nemenin kamu kapanpun kamu minta
Tapi
Aku selalu ingin jadi orang terakhir yang kamu sayang dan cintai .



Hari ini satu tahun tiga bulan kita bersama,alhamdulillah...Aku seneng yang.. Aku sayang kamu ayang..



>>>>>



Beberapa minggu lalu gw kirim SMS ke beberapa temen yang isinya "Describe in ONE word!"
dan ini balesan SMS mereka...
  • Zee says: Wise
  • Tessa Sastrowardoyo says : Friendly
  • Nadya Jogja says: HOT
  • Nabil says: Beautiful
  • WTP says: Mature
  • Rommy says: Asyik
  • Bang Donny says: Pretty
  • Pasha says: Unforgetable
  • Mike Wildblood says: Vivacious
  • Ian says: Kelly
  • Dean Gesuri says: Rame
  • Mr. Bombit Philipines says: Smart
  • NadyaBombi says: Jorok
  • Nadya SD says: Asik
  • Irma says: Sociable
  • Aunt Ria says: Narcisstsweetygenerous
  • Bang Bebek says: Cheerful
  • Puti says: Nice
  • Gena says: BerantemersSeriuosUnguers
  • AYANG FIKRI says: Sophisticated
How about YOU guys???


>>>>



gw berusaha ngga cemburu ngeliatnya. gw berusaha membiasakan diri ngeliatnya. gw berusaha ngga sakit tau ada dia disekitarnya. gw berusaha berpura-pura untuk terlihat kalo ngga ada apa-apa. gw ngga mau diaanggap anak kecil. gw ngga mau dia ngancurin hubungan gw. gw ngga rela dia deket-deket dirinya. gw ngga rela dia gangguin hidupnya lagi. gw berusaha tegar. gw berusaha ngga sedih. gw berusaha jadi yang terbaik buatnya. gw berusaha buat ngeredam semua emosi gw. gw berusaha jadi seperti apa yang dia minta. gw benci dia. gw ngga suka dia ada di sekelilingnya. gw ngga mau gw disakitin dia. gw ngga mau dia ada dipikiran gw lagi. gw ngga mau dia ada untuk selama-lamanya..

when I wake up tomorrow. YOU dissapear..




No comments: