Saturday, March 31, 2007

Nonton,nonton,dan nonton

Mr Bean's holiday.. hmm.. Funny! go watch! I watched with Fikri at EX today.. the funny part was when Mr. Bean's and the kid trying hard to called the kid's father. karena Mr. Bean sama anak kecil itu ngga lihat nomer terakhir dari telfon ayahnya jadi mereka buat beberapa perkiraan nomer belakang telfonnya. mulai dari 00 sampai 99..mereka cobain satu-satu.. lucunya ada beberapa orang yang ditelfon tuh aneh2..ada yang bunuh diri dikira yang nelfon itu pacarnya,ada yang lagi pipis pas angkat telfon hpnya kecebur masuk ke closetnya. itu tuh lucu banget..lo harus nonton. ada juga pas Mr.Bean nya makan di restoran sana trus makan udang sama kerang mentah, oiya yang pas mereka berdua ngamen gitu dengan cara nyuri speaker orang yang jual cd.. setiap lagu yang diputer ditiruin gayanya sama si Mr. Bean. apalagi pas yang lagi lagu seriosa gitu.. sumpah LUCU banget! sampe2 mereka bikin kayak opera gitu deh.. dan orang-orang yang nontonin langsung ngasih banyak duit gitu.. terhibur banget sama aksi si Mr. Bean. yang sumpah stupid banget..kok ada ya makhluk yang stupidnya ngga ketulungan.Hehehe..tapi gw salut banget sama Mr. Bean ini. Kalo diperatiin mukanya tu ngga berubah sama Mr. Bean yang gw tonton waktu umur gw masih 13 tahunan..How come ya??

>>>>

Good news.. gw terpilih jadi salah satu anggota team Peradilan Semu di Fakultas gw.. gw ngga tau sih mulai latihannya kapan. tapi udah dikasih tau kalo gw kepilih.. ada 8 orang kalo ngga salah. Dan katanya langsung ada kompetisi Peradilan Semu.. duh,, gw harus bisa nih. tapi gw ngerasa belum punya apa2.. masih bego banget gw. Tapi gw harus bisa.

Kamis kemaren ada seminar tentang masalah Narkoba di GMC, tapi gw ngga bisa dateng.. anak2 aja yang pada dateng. Gw telat bangun masalahnya.. dan juga gw ada 3 mata kuliah gw pikir..dan ternyata apa coba?? 2 dari 3 dosen gw ngga masuk..huh..nyebelin!! jadinya gw cuma ada 1 mata kuliah..tau gitu gw ikut seminar aja..gw sempet ngga enak juga sih sama Bombi gara2 gw ngga ikut, 'sorry ya Bom...' . mudah-mudahan aja pada ngga ngambek.

>>>>

kenapa sih susah banget sign in di blogger?? huh.. apa yang salah?? connection nya kah atau dari bloggernya?dunno lha..

oiya,besok Ian mau traktir kita makan malem..katanya sih Gaji pertama.. seperti biasa budaya orang Indonesia,gaji pertama harus di ciprat2in ke orang-orang terdekat.konon..supaya rejekinya lancar terus..amienn ... hmm.. kira-kira mau makan dimana ya?? kata Noni sih di Bakmi Toko Tiga.. belum pernah nyoba gw.

tadi Wtp gw ngajakin nonton sama Uwi,Cabo,dan teman-temannya.. tapi sayang,gw udah duluan nonton. Kalo dipikir-pikir..apa kabar ya sama anak-anak itu? Wtp,Dewi,Tya,Nina, dan lain lain.. udah lama banget gw ngga ketemu mereka..padahal amsih satu kota gini...ckckck

>>>>

Gw udah nonton Jakarta Undercover ..Luna Maya nya sumpah BERANI banget.. Bitchy banget lah pokonya.. mulai dari tarian erotisnya.. gile banget deh.. mana gw nontonnya sama Fikri lagi,.. gw aja cewe ngeliatnya sexy banget gimana co. huh.. trus Fachry Albarnya berperan sebagai Amanda..Amanda itu bencong gitu deh..tapi dia itu baik banget sama Vicky (Luna Maya-red.), amanda itu pengen selalu ngejagain Vicky..ngga boleh ada yang nyakitin Vicky, sampe-sampe Amanda meninggal gara-gara ngebelain Vicky dari Bastardos itu.. kalo ngeliat kelakuan Bastardos itu sumpah gw ngeri banget nerima kenyataan kehidupan Jakarta yang sebenernya, itu tuh serem banget. walaupun ceritanya ngga pure nyeritain kehidupan malem di Jakarta. Cuma sebagian aja.. paling kayak Clubbing,drugs,kebut-kebutan di jalan,sampe Banci yang magkal di pinggir jalan.

Gw miris banget waktu para assholes itu 'make' banci itu sampe banci itu meninggal lemas dan waktu mereka mukulin Amanda gara-gara Amanda ngga mau kasih tau rumahnya Vicky..ngga berprikemanusiaan banget deh..*banci kan juga manusia* . Hehehe.. bagi Banci-banci di Taman lawang pasti tersinggung banget deh kalo nonton film ini.

Tapi yang jelas gw SUKA banget sama actingnya Luna Maya disini..Seriously! It was so damn cool. kalo ada yang pengen tahu cerita lebih lanjutnya ya nonton aja ya. Filmnya bagus kok..

tasya mo bobo..daaghh