Wednesday, March 21, 2007

Mimpi

hei hei hei..hari ini hari pertama kuliah lagi after long very long holiday.. ngga tau lagi deh mau ngapain kalo mesti libur lagi.. i love being home actually.. but i'm not sure i'd make it good .. kangen juga pengen belajar lagi.. kangen pengen ngumpul-ngumpul sama anak-anak yang gokilitu.

first lecture I got was Hukum Administrasi Negara and this is my second time to met Bu Rosni as my lecturer,, eventhough she's a bit impudent and different unlike the others, I loved her. it's True. tapi ngga sedikitn sih yang takut ambil kelasnya dia..banyak juga temen2 gw yang lain pindah ke kelas Pak Piet.. tapi gw tetep pada pendirian gw dan gw pikir Bu Rosni ngga segalak sama yang orang pikir deh.. gw banyak pelajaran hidup dari beliau,ngga cuma dalam pelajaran aja,dari mulai gaya berfikir, gaya hidup sampe ke masalah pacaran. enak bgt deh pokonya. gw malah mengharapkan semua dosen kayak Bu Rosni.. kalo semua dosen kayak dia. I"M SURE semua mahasiswa Jayabaya bakal pinter semua. gw yakin banget deh .

Kuliah kedua Hukum Ketenagakerjaan sama Pak Bujang.. ini pertama kali diajar sama dia,belum bisa menilai banget sih.. abisnya tadi gw sambil sms an sama Fikri. Hehehe.. tapi sekilas kayaknya orang nya sersan.serius tapi santai-red. dan suka ngajak anak2 diskusi.. dan suka nanya2 gw. tadi aja gw 5 kali dapet pertanyaan.. nanyain pendapat gitu sih.. seakan-akan ada tulisan di jidat gw 'ask me'..abis kayak ngga ada orang aja yang bisa ditanyain.Hehehe.. but never mind..



>>>>


oiya gw lagi suka banget sama lagu ini..

"MIMPI"

dalam hitam kelap malam
kuberdiri melawan sepi
di sini di pantai ini
telah terkubur sejuta kenangan
dihempas keras gelombang
dan tertimbun batu karang
yang tak kan mungkin dapat terulang
wajah putih pusat pasi

tergores luka di hati
matamu membuka kisah
kasih asmara yang telah ternoda
hapuskan semua khayalan
lenyapkan satu harapan
kemana lagi harus mencari

kau sandarkan sejenak beban dirikau taburkan benih kasih
hanyalah emosi..

reff:
melambung jauh terbang tinggi

bersama mimpi
terlelap dalam lautan emosi
setelah aku sadar dirikau tlah jauh pergi
tinggalkan mimpi yang tiada bertepi
kini hanya rasa rindu

merasuk di dada
serasa sumpah melayang pergi
terbawa arus kasih membara

lagu ini dinyanyiin sama Anggun C Sasmi judulnya 'Mimpi'... gw lagi suka banget sama lagu ini, bukan berarti liriknya sama kisah hidup gw sekarang..ngga sama sekali. Malah sebaliknya.. Hehe..