Tuesday, March 20, 2007

Bandung









>> my Cousins.Fara-Me-Noni-mba Ika-Kak Lela













>> rame-rame nih..but, where's Bayu??














>> Hehe.. Bersama Pacar tercinta.. *kiss*



























>> Candle Light dinner @ Congo Restaurant.Cool~












*****


just got back from somewhere lha pastinya, pergi sama Fikri and Bertus ke La piazza Kelapa Gading.. seperti biasa kill the time. hehe .
hey
..

kemaren hari Minggu tepatnya yang emang udah direncanain malemnya,kita semua mau ke Bandung..alhamdulillah berjalan dengan cukup lancar.. agak-agak macet sedikit sih.. tapi tetep seru. Yang ikutan pergi tuh.Gw, Fikri, Fara,Noni,Kak Lela,Mba'Ika,Bayu,and Wa'ida as our mom. Seru deh. tujuan pertama ke daerah Dago pakar,kita mau makan di Congo restaurant, yang katanya tuh viewnya juga bagus banget dengan harga yang lumayan murah.. it was a bit hard to get there.. we got lost in the first place, tapi nanya-nanya sama orang aja, dan akhirnya kita sampe juga.

Kita sampe pas hari udah agak sore mau pindah ke malem which is agak-agak kemerahan gitu langitnya.. Hmm.. itu tuh keren banget! sayangnya kita cuma sempet foto-foto sedikit,abisnya tuh anak-anak udah pada laper berat..jadi pikiran utama ya..makanan! hehe.. Gw makan Chicken Cordon Blue.. tau ngga itu porsinya banyak banget deh.. gw aja makannya sharing sama Fikri, pokonya makanannya enak-enak deh..didukung sama suasan yang dingin sejuk dengan alunan musik jazz yang calming banget.. hmm..T.O.P B.G.T lah pokoknya..

abis itu kita ke Rumah Mode.. yang adanya di daerah Setiabudi yang lumayan jauh dari Dago Pakar. Dan dasar long weekend dimana-mana pasti macet.. perjalanan menuju Rumah Mode tuh 1 jam setengahan..Macet banget! untungnya dari Congo gw yang bawa mobilnya, kalo ngga Kasian banget pacar saya itu.. Hehehe...

Sampe di Rumah Mode.. sepupu-sepupu gw pada kalap gitu belanjanya...I got 2 pcs top.. red satin dress.. itu tuh keren banget deh.. pasti sexy banget deh. trus gw beli atasan lengan panjang warna item juga..Fikri juga beli baju Guess gitu warna abu-abu.. semuanya pada belanja lah..

abis dari Rumah Mode kita beli Surabi Bandung.. it'snot like an usual Serabi that we know.. pake Topping gitu.. ada rasa Coklat meses, Coklat Keju,Isi Daging sosis..pokonya NIKMAT lah judulnya..enak banget.. harganya juga pas lah ngga mahal-mahal banget tapi ngantrinya itu lho.. hampir 2 jam..mantap banget ngga tuh! tapi puas lha..

rencana pertama sih emang ngga nginep.. tapi seketika pada pengen nginep .. kita nginepnya di Kosannya Ridi,dia kan lagi di Jakarta, jadi kosong. kita tidur empet2an.. tapi tetep seru lah.. apapun jadi seru lah kemaren. jam 1 gw tidur. pagi k ita udah check out ( ca ilah.. kayak nginep di hotel aje ) dari kosan.. and got breakfast at Gedung sate area.. we ate Kupat Tahu and Lontong Kari..hmm... nyam nyam nyam.. udah kenyan kita langsung beli Btagor Kingsley.. anak-anak pada mau ke FO gitu.. tapi berhubung pada masih tutup jadinya kita nunggu sekita sejaman..kita ke Ouval research akhirnya tapi gw ngga beli apa2..

Dan terakhir beli oleh-oleh di Kartika Sari.. semuanya enak-enak dan murah-murah. Seriously! gw kalap gitu belinya.. pengen semuanya di makan rasanya. Hehehe.. gw beli buat Fikri makan di Jalan, kasian kan pacar tercinta nyetir tapi tidak di servis dengan baik. Hehehe.. Btw, thank you babe for the holiday.. it was such a great time babe.. thank you. *cup cup*.. Love u.




* hmm.. I'm out now...*