Friday, October 26, 2007

Very random.. ; )

Random pictures..


Dufan..

Holiday in Cirebon..


They're nice, smart, funny, beautiful..

yup! they're my bestfriends.



Click to enlarge the size. Ok.

***

Gw nonton berita kemaren, ada seseorang yang mengaku sebagai Nabi setelah Nabi Muhammad SAW. namanya lupa gw. Dia bilang kalo sebenernya solat 5 waktu, puasa, dan haji itu BELUM wajib. parah banget ya. udah gitu orang itu merubah 2 kalimat syahadat, dia menghilangkan kata Muhammadnya . Dan dia dengan begitu yakin dan percaya diri mengakui dirinya sebagai Rasul. Dunia mau kiamat. naudzubillahmindzalik..

Ini jelas aliran sesat. bukan gw sok alim atau ngerti agama, di Al-quran udah jelas banget kalo nabi Muhammad SAW itu nabi terakhir. kalo ngga salah ada ayat yang bunyinya " Kuturunkan Dia ( Muhammad SAW) sebagai nabi akhir jaman." ..hmm.. maaf kalo gw salah.. yang kalo ditafsirkan berarti Nabi terakhir kan?!

Gw takut banget aliran ini makin menyebar. Seharunya Agama itu tidak layak buat diperdebatkan, terlalu suci buat digituin. Kata ustadz gw.. Pedoman hidup manusia cuma Al-Qur'an. Kalo lagi sedih, bingung, dan pengen tahu kebenaran semuanya..cukup baca dan pahami setiap arti ayatnya..

dan parahnya lagi si orang yang mengaku-mengaku itu selalu menyebut nabi Muhammad dengan sebutan Muhammad AS bukan SAW.. ckckck.. apa yang buat dia ngerasa kayak gitu ya?!

Gw takut adek-adek gw dirumah pada percaya kalo setelah Muhammad ada nabi lagi. gw selalu bilang ke Shifa kalo orang itu salah dan jangan dipercaya. gilee. kacau!

2 comments:

kamil said...

tu ngomongin alqiyadah kan??kakak klasku di kampus..dia ketangkep,ternyata dia ketua alqiyadah Semarang hahaha

klo ak liat kocak ah mreka ,,uda stress kali y..kacian mamapapa nya..y g??

Tascha! said...

kamil :

masa sih?? ih ..serem banget ada oknum gitu didunia kampus.. pasti dia mau nge doktrin anak2 kamus juga deh..

dulu aku juga pernah hampir terdoktrin sama kayak gituan.. menyeramkan lah pkoknya.. tau NII ngga mil? Negara Kesatuan Islam..

katanya mereka itu target utamanya anak-anak muda gitu..

pokonya hati2 deh kalo tiba2 ada temen/temen lama/siapapun yang ngajakin ketemuan ngga jelas.

aku dulu juga gitu. bayangin sahabat SD aku tiba2 ngajak ketemuan.. ya awalnya aku sih seneng banget ktemuan ama tmn lama.. eh tau2nya aku didoktrin buat masuk NII..

ih syeerreeemmm