Sunday, October 21, 2007

Happy Lebaran!

Thanks for those who sent me wishes Lebaran. Thanks a lot! : )
a
Happy Idul Fitri.
Minal Aidin Walfaidzin.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
a
Lebaran seru banget. Solat Ied bareng di masjid Sunda Kelapa trus langsung Makan makanan yang amat sangat enak sampe-sampe berat gw naek 2 Kg jadi 51 Kg.. sheesh! Hari Senin mulai nge-gym lagi nih kayaknya. ngumpul sama keluarga tercinta. Oma Maudy pun bela-belain dateng dari Belanda cuma buat Lebaran bareng. seneeng bgt.. walaupun tahun ini Angpao yang gw terima ngga kayak tahun kemaren, yang ada malah tahun ini kita yang bagi-bagi angpao buat sepupu kita yang masih kecil
a
Lebaran hari ke-2 giliran ngumpul di rumah Wa Ida. here are the pics 2nd day of Lebaran.

Left to right : Kak Ala-Mba Ika-Wa' Ida-Noni-Me-Fara-Wa' Ida kustur



Funny face of us. ; D

Hari ke-3 Lebaran kita sepupu-sepupu semua bertandang ke rumah Om Eman dan Tante Ade. Di sambut dengan Spaghetti Carbonara yang hmm.. rasanya mantap banget! Ngobrol-ngobrol sampe sore trus langsung diajakin ke Strawberry Cafe di daerah Tanjung Duren. Tempatnya lumayan. setiap meja dikasih 1 permainan gitu. ada Jumanji, Uno stalko, dll. seru banget! walaupun mayoritas orang yang dateng bermata sipit. yaeyalah daerah Jakarta Barat gitu loh!

Hari Lebaran ke-3 bertepatan sama Ulang Tahunnya sepupu gw, Noni. Jadi abis dari strawberry cafe kita langsung pindah ke daerah Kemang. Rencananya mau dinner di D'Cost tapi semua seafoodnya sold out jadi terpaksa kita ngejalanin plan b ke Warung Pasta, tapi semua meja penuh dan kita ngga dapet tempat. akhirnya jalanin plan c lagi ke Chopstick. tapi ternyata porsi yang tersisa tinggal 3 porsi sedangkan kita ber-25 orang. udah sempet agak-agak udah males dan kesel karena si yang punya acara , Noni. udah berkali-kali gw ingetin buat nge-reserved tempat nah jadinya begini nih..

Keadaan udah laper berat. semua sepupu udah pasrah aja mau makan dimana. yang penting nih perut diisi. Akhirnya Puzza Hut satu-satunya tempat yang ada tempat dan stok makanannya masih ada. syukurlah..

Happy birthday Non.. Wishing u all the best!

***

you know what??! Something good happened between me AND the Black Eyed Peas. That was so nice and awesome. precious experience . but I thought it's too private to share. sorry..peeps!

Beyonce is coming next week. Me and Fikri want to go. I want to go. but my parents are coming on that day. Apa mereka keberatan ya kalo gw tinggal semaleman di hari pertama kedatangan mereka??! oh.. puhh..lease.. let me go .. hehe

***

Masalah Malaysia. TERNYATA bukan gw satu-satunya orang yang berfikiran seperti itu. bukan gw satu-satunya orang yang menganggap mereka seperti itu. ngga percaya??! coba lo baca ini..

Penelusuran 1 click here

Penelusuran 2 click here

Penelusuran 3 click here

Penelusuran 4 click here

Penelusuran 5 click here

Penelusuran 6 click here

yah.. mungki itu cuma sebagian kecil aja yang gw kasih unjuk . lo bisa cari sendiri by google. yah.. at least apa yang mau gw ungkapin udah diwakilin sama mereka-mereka ini. hehe



Jagoan- Sherina Munaf

Dia pikir
Dia yang paling hebat
merasa paling jago
dan paling dahsyat
dia memang jago
(ayam Jago..kukuruyukk.. petok.. petok.. hahaha )
dia memang kuat
(kuat makannya alias rakus.. hahaha)

Dia pikir
Dia yang paling hebat
merasa paling pintar
dan paling kuat
Dia memang pintar
(pintar ngibul..hahaha)

2 comments:

Anonymous said...

kerudungnya maniiis :)

Tascha! said...

mitora in life :

Hehe.. makasih,,
kamu juga manis..