Wednesday, August 15, 2007

si Mawar dan cinta pertama-nya

hey .. which one u will choose.. First love or Last love?

oh... if u ask me to choose .. obviously, I choose the last one. my last love!

ya iyalah.. ngga mungkin kan lo terus terkubur dalam tragedi cinta pertama lo, dan lo ngga mau untuk mencoba mencari cinta kedua lo, ketiga ,atau keempat, dsb. dan ngga mungkin juga kan lo terus termangu sama foto-foto lo sama cinta pertama lo posing so close to each other ,lo terus2an inget sama kata-kata si cinta pertama lo itu, merenung dan menuangkan perasaan 'ngarep+sedih+menyesal' lo ke dalam sebuah puisi ( I've met this one.. I just read her poems that dedicated to her first love).. *maenMataSamaTessa* ..hehe

ya ..gw tau sebagian dari lo-lo pade (caelah...) ada yang ngga setuju sama penilaian gw mengenai kategori di atas.. dan sebagian dari lo sangat menganggap pentingnya arti 'cinta pertama'.. gini loh..*clear throat* menurut gw cinta pertama itu emang penting , ya dari cinta pertama itu kita bisa tau banyak hal yang sebelumnya kita ngga pernah ngerasain .. mulai dari sms sayang-sayangan, mau bobo ada yang ngucapin "met bobo sayang.." ,mau makan ada yg ingetin "jangan lupa makan ya sayang..", and the other sweet things yang bisa bikin kita ingeeet terus sama cinta pertama kita. tapi non.. sebenernya itu bisa lo dapet ngga hanya sama cinta pertama lo ko.. there's no wrong to try with another guy kan.. dun get me wrong!

seperti satu contoh kasus (yah..bisa dibilang kasus lah..) sahabat gw T***a (bisa dibilang sahabat kan Te*) hehe.. sengaja gw sensor namanya ..takut ada beberapa pihak yang memanfaatkannya untuk jadi ajang mengadu-domba (apaan sih gw..??!!) hehe

jadi Mantannya cowonya T***a itu masih sering bikin2 puisi gitu ke cowonya T***a ini..yah.. sebut saja namanya Mawar. hehe.. jadi si Mawar ini selalu bikin puisi yang gw dan T***a yakini kalo puisi itu didedikasiin ke cowonya T***a. ya gw ngga nyalahin kalo sahabat gw itu jadi gimana gitu perasaannya. nah coba deh lo war,..(mawar-red) ngerasain apa yg T***a rasain. lo punya cowo dan ternyata mantan cowo lo itu masih aja ngarep2in cowo lo, masih bikin puisi ke cowo lo, kan ngenes banget kan! kalo udah gitu mau marah sama siapa coba??! belom lagi nanti lo bakal negative thinking ke cewe itu yang sebenernya lo ngga ada masalah apa2 sama dia, dan masalah itu terjadi setelah cewe itu buat puisi2 cinta yang diumumin melalu Blognya supaya Friends list nya itu baca, iya kalo elo ngga jadi friend listnya..nah kalo Iya..pegimane coba??! kalo ternyata lo ngga sengaja baca2 blog nya..gimana coba? gimana? huh..sekali lagi buat Mawar. put ur self in her shoes coba.. rasakan perasaan cewenya- cinta pertama lo itu. sungguh menyakitkan nona.
(hehe.. i know. I exageratted. )hehe.

yah intinya bagi sekelompok orang yang mengagung2kan cinta pertamanya, itu bukan jadi masalah as far as lo bisa mengagung2kan cinta lo itu dengan tidak mengganggu beberapa pihak.Apalagi mengganggu berlangsungnya hubungan Cinta pertama lo itu sama cewenya, Kan lo bisa (khusus buat Mawar ) nulis2 puisi nya di Buku diary lo yang hanya lo aja yang bisa baca. Dan menurut gw ya (sblmnya sorry) ..justru dengan lo nulis2 di Blog lo.. menunjukkan bahwa lo udah menyesal , sedih , mengharap dia (cinta pertama lo-red) jadi milik lo lgi.. malah gw bilang.. YOU're embarrassing urself, baby..apalagi lo putusnya gara-gara kesalahan lo..

dan lagi kenapa gw lebih milih cinta terakhir gw?? alasannya jelas kok.. karena cinta terakhir gw yang bakal nemenin gw sampe akhir hayat.. sedangkan cinta pertama menurut gw cuma cinta yang mengantarkan seseorang kepada cinta terakhirnya (halah! apaan sih gw..) yah..pokonya begitu lah..

intinya,, cinta terakhir lebih penting ketimbang cinta pertama.

oh ya kenapa ya ngga ada penyanyi yang bikin lagu dengan judul "cinta terakhirku" or
"cintaku yang terakhir" or "terakhirnya cintaku" ( walah.. ngaco bgt gw.. gubrak!)

yang gw tau cuma ada lagu judulnya
"cinta pertama (sunny)"-nya Bunga c. Lestari, "First love"-nya *lupa gw*.

yang mengkisahkan cinta terakhir yang gw tau cuma lagunya Romeo yang "Bunga terakhir" .. ya kan ya kan??

*masih mikir lagu apa lagi ya*

Ada yang tau lagi , anyone?

8 comments:

Anonymous said...

hey, Anastasya, u look cute la

u hv a problem with Shea?

dun la fighting. u two are suit to be a bestfriend.

I love to read ur blog. it's nice.

btw, r u Indonesian? I hv relatives in Jakarta.

Tascha! said...

hi, Alya

ya, I'm Indonesian, i also live in Jakarta.
oh.. thank u for reading my blog. :)

nice to know u.

kamil said...

hehe,saya ga mudeng..
hehe

Tascha! said...

hei, Kamil. Ngga mudeng kenapa?

;)

kamil said...

td petama bc g mudeng,
skrg si rd mudeng..rumit memang kalo uda masalah cinta2an..hehe..

Tascha! said...

ya gitu deh.. ini ceritain salah satu temen gw..hehe/..

btw, nice to know u..

tesSa. said...

Kak Kamil payah ah ngga mudeng. Hehehe.
Gw mudeng Tas! Mudeng banget! Hahahahaha

Tascha! said...

Hi Tessa, kemana aja sih..

ya iyalah mudeng.. hehehehe