Saturday, March 17, 2007

double date

akhirnyaaaa... giling ya susah bgt masuk ke blogger.. susah bgt kalo via gmail. fiuuhhh,,, tadi gw sempet mles banget nungguin loadingnya.. anjrit lama banget..
^^^^
hmm.. today was so blast.. ya.. greatful lah pokonya.. gw janjian sama Fikri di rumah, langsung headed to my campus lihat jadwal semester ini.. dan sepertinya semester ini gw akan sangat sibuk.. hampir tiap hari gw kuliah tanpa ada libur, from my morning class on monday and wednesday,I tell u! the class begin at 7.30.. oh God.. pathetic me! abis udah ngga ada lagi yang siang.. yah.. terima aja deh , do it with fun aja lah... fiuhh,,, dan mudah2an aja dosennya bagus2 dan tidak nyusahin para muridnya. gw butuh dosen yang bisa buka pikiran gw, ngga teks book aja.. katro pemikirannya, yang buku wajibnya udah dipake dari bunda gw kuliah dulu, ngga up2date banget ya.. ckckckck.
abis dari kampus,we went to gading mall.. tau ngga kenapa kita kesana..??? hehehe.. gw pengen nyobain laptop baru gw ni, nyari hotspot yang gratisan gitu deh.. norak banget ya.. tapi seru juga lho.. pertengahan lagi maen internet *gratisan* , kakaknya fikri nelfon and minta di jemput di PS, katanya sama temennya juga.. Fikri sempet kesel gitu mukanya.. ngga tau kenapa, mungkin dia mikir jauh banget jemputnya dan macet pula.. tapi gapapa kan yang sekalian jalan-jalan kota Jakarta.. Hehehe..
jam 8an nyampe di PS, dikenalin ke da Dendy sama temennya namanya Putri, double date deh kita, hehe langsung cari makan di daerah rumah gw (pastinya!) dan akhirnya got the place at Sabang..makan sop kambing sama teh tawar anget.. hmm.. lumayan enak.. ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya jam 10 ciaoo.. they dropped me off first. Hm.. comentar buat kakaknya Fikri : ternyata tidak mirip ya mukanya bedaanya kalo Fikri agak2 ke arab2an sedangkan kakaknya agak sipit gitu, Fikri seems taller than da dendy,they have same thing on the way they spoken and laugh,sama-sama agak jayus,dan yang pasti sama-sama orang p.a.d.a.n.g *tak bisa dipungkiri*. Hehehehe
hari ini menyenangkann.. asikk. besok kita ketemu lagi.. rencananya sih mau nonton 300.. lihat besok lagi juga sih ..
*sayang sama ayangnya* cupcup,,alhamdulillah
^^^
senin besok udah masuk kuliah lagi.. dan start of something new in my campus life.. hmm.. any idea?? ganti potongan rambut atau gaya gitu contohnya?? boleh juga tuh .. *smile seductively*
oiya, hasil IP sem gw 3.7 ** tapi agak sedikit kecewa sih, maunya sih gw 4.. tapi ada 2 mata kuliah yang emang I didn't pay much attention.. Hukum International and Ilmu perundangu-undangan I got B for both.. honestly, I dislike with their teaching style.. ngga ada improvisasi gitu kayaknya.. taught us with their elaborate explanation that made me more confused what exactly they wanted to explain. membosankan gitu gaya ngajarnya.. huh, bete.
ya.. berharap ngga ada lagi dosen kayak gitu semester ini..

No comments: