Friday, February 23, 2007

kenapa ya?

semoga ngga ada orang yang ngerasain perasaan gw skrg. disaat lo lagi sayang2nya, lagi bahagia2nya sam org yang lo bener2 sayang, tiba2 org yang lo sayang itu bilang " lo ngga berhak dapetin perasaan gw kyk gini, lo bukan wanita yang berhak dapetin persaan ni. lo tukang tipu ."

ya Allah.. rasanya semua darah dibadan gw nyatu di leher gw sampe gw kecekek dan ngga bisa ngomong apa2, cuma bisa nangis sedih . terserah gw dibilang cengeng atau drama queen, cuma gw sama Allah yang tahu.

tapi, gw harus bisa tahan tangis gw.. gw ngga mau nagis.. ngga... gw cuma minta bantuan sama tangan gw buat megangin dada gw supaya lebih tenang.

kenapa ya semua dateng disaat gw lagi bahagia gini, kenapa ya semua dateng disaat keadaan di rumah lagi ngga ngenakin. om gw marah ngga jelas lagi. dalam keadaan gini, dia ngga ada disamping gw. gw pasrah..gw lagi nyari2 tiket airasia yang murah2.. gw cuma punya duit 400, gw ngga mau mnta bunda. si Noni milih ngungsi ke tempat kakaknya di bekasi. sedangkan gw kemana?? ngga ada yang peduli juga gw mau kemana,ngga ada juga yang ngarepin gw di jakarta. 'aku wanita jalang dari kumpulan yang terbuang.' munkin bener gw bukan cewe yang berhak dapetin hatinya, mumgkin dia bener sekarang gw harus terima kenyataan yang sama sekali ngga pernah gw harapin. Ya Allah.. maafin tasya ya..

ini salah gw.. gw bener2 minta maaf.. tadi malem .. emang gw salah. gw ngga bilang smpe jam 10. seinget gw, gw bilang sampe jam 9 atau ngga jam 10an.. hp gw dipegang sama org metro tvnya. gw ngga bisa ngabarin dia. mana mbak2nya rese bgt, gw disuruh jaga di studio,lt/1 , lt.2 dengan kondisi baju sama kepala yang berat bgt. acara selesai jam 10, tapi semua usher disuruh tetep stay di tempat sampe tamu2 udah pada keluar, belum disuruh ini itu.. akhirnya jam setengah 11an lewat selesai balik ke ruang ganti. belum buka baju, buka konde,bersihin make up... mana mobilnya reyna ketiban pohon lagi, katanya ada angin puting beliung. mau pulang jam berapa gw kalo nungguin mobilnya reyna, akhirnya gw ber3 ikut melody, dia ke arah kemayoran, dan kita turun di pasar baru lanjut naek taxi.

tadi malem gw tidur jam3.. padahal seluruh badan gw udah capek bgt, tapi tetep ngga bs tidur. udah gw coba tutup mata, tapi tetep ngga bisa. gw ngeliat Noni tidur enak bgt, kyk ngga ada yang dipikrin..

fiuhhh.. gw lagi ngga mau di rumah, gw bete dirumah.