Monday, February 26, 2007

Seseorang. . .

Namanya Akmal Fikri...

Seseorang yang selalu ada kapan aja gue membutuhkan sepasang kuping buat ngedengerin segala isi kepala dan hati gue. *tong sampah* kesayangan gue ( dalam arti yang baik lho yang..).. waiting with open arms, whenever the going gets tough for me. Seseorang yang bisa jadi 'punch bag' gue, disaat gue lagi emosian berat. Bukan berarti dia jadi sasaran emosi gue, tapi entah gimana, dia selalu punya cara buat ngeredam semuanya. Dia juga bisa jadi "hippity top" yang selalu ngebantu gue dalam urusan bouncing my life back on track,disaat gue udah mulai keluar jalur.. ( mungkin secara ngga sadar).
Seseorang yang bisa gue ajak gila-gilaan, tanpa takut bakal jadi gila beneran. cuz' he keeps me sane. walaupun kadang ada disaat dimana, he can really drives me crazy too. I mean totally crazy.. nearly bonkers... For real !

Seseorang yang bisa nemenin gue seharian tanpa pernah ngerasa bosen atau gimana, seseorang yang bisa kapan aja nemenin gue. Kadang juga seseorang yang bisa bikin gue nangis,sedih,keilangan kalo dia lagi ngga ada si samping gue,kalo dia lagi marah sama gue karena kesalahan gue yang stupid bgt. Seseorang yang gue pengen bisa nemenin gue sampe gue udah nenek-nenek..Seseorang yang gw sayangin bgt
,,untuk saat ini kita emang ngga bisa dipisahin, istilah kerennya kayak Yin and Yang,kayak tukang baso sama bakso2nya,kayak Inul sama goyang ngebornya,pokonya gitu deh.. he's just basically the other side of my coin..there's no escape in that.

Seseorang yang bisa bikin gue merasa hidup,bahagia,tolol,kuat,bangga,sedih,lucu...terberkati! and a thousand other different feelings! tapi yang pasti, being with him,his presence just simply makes me feel.. I'm home!. Nothing ever feel 'this' right. I guess.. nothing ever could.
Seseorang yang bisa bantuin gue.. in every way imaginable,kadang gue ngerasa, ngeliat dia aja udah bisa ngurangin setengah beban dari masalah apa pun yang lagi gue hadapin saat itu. and once again he keeps me sane from all my madness in life. My partner in crime yang selalu ngajarin gue banyak hal.. hmm.. sebenernya kita punya
Seseorang yang pintar,not in staight- A's kind of way though. you name it...Seseorang yang fun to be around. Lucu dengan kejayusannya, unik dengan segala keanehannya, Sempurna dengan segalakesamaan.. sama-sama KERAS ! tapi anehnya, once again, inseparable at the same time.
seseorang yang gue hargain dan hormatin bgt dalam hidup ini. Seseorang yang sangat objektif memandang segala sesuatu, jadi bisa mengimbangi gue yang selalu memandang secara subjektif dan... hars in my words. Seseorang yang sabar banget, sincere in his every way and basically one of the most kind at heart person that I've ever known.
kekurangannya. Seseorang yang kehadirannya patut disyukurin bgt,karena diperbolehkan kenal dan ngerasain dia dalam hidup gue. cuz' he's just one of a kind. One of kind. Truly...

Seseorang yang kehadirannya berpengaruh bgt buat gue. karena asli' ! ngga kebayang bisa ngelewatin sehari aja tanpa ngeliat dia dan senyumannya. cieeee... tasya ! it just wouldn't feel right. And won't ever feel right..And most of the time , I found strength in just one look
of him. My ground..He makes me feel. CONTENT !
Seseorang yang ngga mungkin kelupaan dalam daftar doa gue tiap hari. Cuz most of the day, He's always the number One on the list ! the top of the chart ( kayak billboard aja.. kalaupun harus dibandingin sama itungan chart biilboard, all I can say is that... rekor dia udah ngalahin sang legendaris "the Beatles" deh.. HaHa..
gue seneng bgt gue bisa jadi *temen* buat dia.. gue mau gini terus.. I'm not looking someone I can live with but I'm looking someone I can't live without. *smile seductively*.
dan besok.. our 1st 2 months anniversary... I will always pray that we can loving each other forever.. amiinnnnnnnnnnnnn..........

No comments: